Jual Hewan Qurban dan Aqiqah serta Paket Katering Nasi Box Aqiqah Bandung Yang Murah Enak

Untuk anda yang sedang membutuhkan jasa aqiqah buah hati tercinta anda kunjungi website MarkazQurban.com disini kami bukan hanya menjual kambing dan sapi dalam keadaan hidup tapi kami juga bisa membantu anda untuk menyembelih hewan yang anda pesan dan kemasan bersih dan rapih daging yang sudah kami cacah. Hewan yang kami miliki adalah hewan yang sehat, gemuk, dan aman untuk di konsumsi, semua proses yang kami lakukan adalah proses yang aman dan sesuai dengan syariat agama. Selain penyembelihan dan pengemasan, kami juga bisa melyani jasa katering untuk acara yang akan diselenggarakan, memasak hewan yang anda pesan menjadi santapan yang enak sehat dan bersih lengkap dengan sayur dan nasi dalam kemasan box serta tidak bau prengus. Pemesanan dan info lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer servis kami dan untuk pengiriman bisa kami lakukan sampai ke wilayah Kota Bandung, Kabupaten, Cimahi Dan Padalarang. Kami uga siap mengirimkan pesanan anda hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Yu segera jadikan MarkazQurban.com sebagai rekomendasi untuk acara aqiqahan dan qurban anda, hewan-hewan yang ada di kandang kami dikelola secara profesinal dan sesuai syariat agama. Mari raih keutamaan menyegerakan aqiqah buah hati anda yang hanya dilakukan sekali dalam seumur hidup, dan juga meraih keutamaan berqurban. Untuk anda yang terkendala dengan keterbatasan harta maupun waktu ikuti urunan hewan qurban dan tabungan qurban. Tunggu apalagi yu.. sempurnakan ibadah qurban dan aqiqah anda di MarkazQurban.com

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung. Ikuti program urunan sapi qurban, tabungan qurban (kambing/domba) dan tabungan sapi. Klik MarkazQurban.com untuk informasi pemesanan atau dapat menghubungi kontak kami disini 081395337795. Kami menyediakan kambing untuk keperluan aqiqah dan qurban anda. Kami juga menyediakan sapi untuk keperluan qurban secara online di wilayah area Bandung, Cimahi, Padalarang, dan Kabupaten Bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *