Peternak Sapi Qurban Kambing Dan Domba Qurban Atau Aqiqah Murah paket aqiqah dan Qurban Bandung Murah Sesuai Syari’at Agama

Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795
Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795

Berqurban dan aqiqah itu merupakan ibadah sehingga sapi, kambing, dan domba qurban atau aqiqah harus sesuai dengan syari’at agama. Kami menjual beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba qurban sehingga anda bisa memilih hewan qurban atau aqiqah sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Depot kami dikelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya terawat dan diberi pakan teratur dengan pakan yang segar sehingga menghasilkan sapi, kambing, dan domba segar, sehat, gemuk, aman untuk di konsumsi dan memenuhi syari’at agama. Selain menjual hewan qurban dan aqiqah hidup kami juga juga siap membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda jadi pesanan yang akan anda terima berupa daging cacah yang sudah siap masak dan sudah kami kemas dalam kemasan plastik yang bersih dan rapi, dan untuk layanan jasa aqiqah kami juga menyediakan paket aqiqah nasi box kami akan memasak hewan aqiqah anda menjadi hidangan yang enak, halal, sehat, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus juga sudah kami kemas dalam kemasan box yang elegan, tenang ada free test foodnya juga yang akan kami kirimkan ke rumah anda.
Persiapkan ibadah qurban dan aqiqah anda dari sekarang dengan mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba). Pilih layanan qurban dan aqiqah yang amanah dan profesional, tengok website kami MarkazQurban.com untuk pemesanan bisa mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah di kandang kami juga bisa konsultasi dan memesan melalui customer servis kami via WA, SMS, atau telfon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang dibutuhkan.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

*paket aqiqah dan qurban bandung murah* dan berkualitas. Jual Sapi, kambing, dan domba murah untuk keperluan anda dan keluarga atau untuk dijual kembali. Informasi pemesanan hubungi kontak berikut 081395337795. Kami bisa membantu mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *