Pesan Sapi Online Murah Berkualitas di Bandung

MarkazQurban.com website online yang menjual sapi untuk qurban yang berkualitas unggul tetapi memiliki harga yang terjangkau karena kami ternak sendiri, bukan hanya menjual online disini pun bisa membeli secara offline. Pemesanan bisa mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah sesuai kebutuhan dan keinginan anda atau melalui customer servis kami via SMS, WA, atau telfon. MarkazQurban.com dikelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya terawat dan diberi pakan teratur oleh tenaga berpengalaman sehingga menghasilkan hewan berkualitas yang segar, sehat, gemuk, aman untuk di konsumsi, dan memenuhi syari’at agama. Depot kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi qurban sehingga anda bisa memilih sapi qurban sesuai kebutuhan dan budget anda.

 

MarkazQurban.com menawarkan harga yang murah seperti di peternak sapi langsung, karena kami ternak sendiri, sehingga harganya terjangkau dan lebih hemat. Jenis sapi qurban yg MarkazQurban.com tawarkan diantaranya : sapi bali, sapi kupang, sapi po, sapi jawa, sapi limosin, sapi simental, sapi fh jantan, dan sapi madura. Selain menjual sapi hidup kami juga siap membantu menyembelih sapi qurban anda, jadi pesanan yang akan anda terima adalah daging sapi cacah yang sudah siap masak dan sudah kami kemas dalam kemasan yang rapi dan bersih. Berqurban tidak perlu repot lagi, kini berqurban mudah dan praktis. Yu segera pesan hewan qurban anda dari sekarang jangan sampai kelewat lagi, ikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban. Depot kami juga selain menjual sapi qurban, kami juga menjual kambing dan domba qurban dan aqiqah. Pilih dan persiapkan ibadah qurban terbaik anda dengan memilih layanan qurban dan aqiqah terpercaya. Kami MarkazQurban.com siap membantu mengirimkan pesanan sampai ke tujuan atau rumah anda.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Informasi pemesanan sapi qurban bandung yang murah  dan konsultasi hubungi kontak berikut 081395337795, atau klik website online kami MarkazQurban.com. Kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang, dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *