Jual Kambing dan Domba Sehat Bojongloa Kidul Hewan Qurban dan Aqiqah Sesuai Syari’at

Berqurban itu ibadah, sehingga kambing dan domba harus sesuai syari’at, kami MarkazQurban.com menjual kambing dan domba yang memenuhi syari’at agama, sehat, segar, aman untuk dikonsumsi dengan harga yang terjangkau. Kami menyedikan jenis dan ukuran kambing dan domba sehingga anda bisa memilih kambing atau domba sesuai kebutuhan dan budget anda. Depot kami dikelola secara profesional dan syar’i, siap kirim pesanan sampai ke tujuan atau rumah anda. Kami siap membantu mengirimkan pesanan ke wilayah Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung: Cibaduyut Bandung, Cibaduyut Kidul Bandung, Cibaduyut Wetan Bandung, Kebon Lega Bandung, Mekarwangi Bandung, Situsaeur Bandung. Pemesanan bisa melalui online maupun offline, yaitu dengan menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau telfon atau mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung kambing dan domba di kandang milik kami.

 

Yu segera booking pesanan anda dari sekarang dan ikuti program tabungan qurban, selain menjual hewan hidup kami juga membantu menyembelih hewan qurban anda jadi pesanan yang akan anda terima adalah daging cacah yang sudah siap masak dan sudah kami kemas dalam kemasan yang rapi dan bersih atau jika anda ingin lebih praktis lagi kami juga melayani jasa aqiqah yaitu paket aqiqah nasi box yang enak, halal, sehat, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Eits tenang ada free test foodnya juga lho yang akan kami kirimkan ke rumah anda. Tenang proses penyembelihannya kami lakukan sesuai syari’at agama. Jangan sampe kelewat segera pesan kambing dan domba qurban atau aqiqah yang sehat juga sesuai syari’at agama di depot kami.

 

(MarkazQurban.com menjual kambing dan domba sehat siap kirim ke area Bojongloa Kaler, menyediakan kambing dan domba qurban atau aqiqah siap kirim ke area Bojongloa Kaler)

 

Informasi pemesanan dan konsultasi Jasa aqiqah dan qurban bandung hubungi kontak berikut 081395337795. Jika anda sedang bingung mencari klik website kami MarkazQurban.com. Kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *