Depot Sapi dan Kambing Qurban Kambing dan Domba Aqiqah Harga Terjangkau di Bandung

Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya
Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya

Mencari hewan qurban atau aqiqah yang berkualitas namun harga yang terjangkau tengok website kami MarkazQurban.com kami menjual sapi qurban, domba dan kambing qurban, domba dan kambing aqiqah yang berkualitas unggulan, segar, sehat, tidak cacat, aman untuk dikonsumsi dan sudah sesuai dengan syarat syari’at agama, hewan-hewan qurban dan aqiqah kami rawat dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman, kami menjual dengan harga yang terjangkau dan lebih hemat karena kami ternak sapi dan kambing sendiri. Cara pemesanan anda bisa mendatangi sekretariat kami langsung dan memilih langsung hewan sesuai keinginan anda atau menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau telfon untuk konsultasi atau memesan anda tinggal menjelaskan spesifikasi hewan yang anda butuhkan. Begitupun untuk anda yang akan menyelenggarakan acara aqiqah cara pemesanannya bisa melalui sekretariat kami atau melalui customer servis kami.

Kami MarkazQurban.com dapat mengirimkan pesanan berupa hewan hidup atau daging yang sudah di cacah atau untuk aqiqah juga bisa berupa paket nasi box yang enak, halal, ada pilihan menu, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus. Untuk aket aqiqah nasi box ada free test foodnya juga lho, bukan hanya free test foodnya saja tapi ada sertifikat aqiqahnya juga yang akan kami kirimkan ke rumah anda. Kami menyediakan berbagai pilihan jenis dan ukuran sapi, kambing dan domba jadi anda bisa memilih hewan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Mudah dan praktis kan. Yuu segeralah booking sapi, domba, dan kambing qurban atau aqiqahnya dari sekarang. Persiapkan ibadah qurban dan aqiqah terbaik anda di layanan qurban dan aqiqah amanah dan profesional.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Info pemesanan aqiqah qurban bandung murah dan terpercaya. Ikuti juga program urunan sapi qurban dan tabungan qurban disini. Kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung Raya sampai ke Kabupaten-kabupaten bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *