Penjual Sapi Berkualitas Jasa Layanan Paket Aqiqah Enak dan Terjangkau

MarkazQurban.com adalah depot sapi qurban, kambing dan domba aqiqah dan qurban dengan harga terjangkau karena kami ternak sendiri. Sapi, kambing, dan dombanya terawat karena kami mengelola secara profesional dan syar’i. Sehingga hewan qurban dan aqiqah yang ada di kami, gemuk, sehat, segar, dan memenuhi syari’at agama. Kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba qurban atau aqiqah jadi anda bisa memilih hewan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Selain menyediakan hewan hidup kami juga membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda sehingga pesanan yang akan anda terima berupa daging cacah yang sudah siap masak. Anda juga ingin lebih praktis dan tidak sempat untuk menyiapkan dan memasak hewan aqiqah anda kamipun siap melayani jasa aqiqah dan memasak kambing atau domba menjadi sate, gule, dan menu pilihan lainnya sesuai keinginan anda juga kami kemas dalam kemasan yang elegan.

 

Kami menjual hewan qurban dan aqiqah secara online maupun offline, dengan menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau menelpon untuk konsultasi dan pemesanan anda bisa menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan, atau mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah di depot kami. Selain menjual hewan qurban dan aqiqah yang masih hidup kami juga siap membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda jadi pesanan yang akan kami kirimkan adalah daging cacah yang sudah siap masak. Segera persiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba)

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Informasi *paket aqiqah dan qurban bandung murah* hewan qurban dan aqiqah berkualitas harga terjangkau tengok website kami MarkazQurban.com. Kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke tujuan atau rumah, pesanan siap di kirimkan ke wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *