Penjual Sapi Dan Domba Terpercaya Siap Kirim Ke Rumah

Penjual Sapi Dan Domba Terpercaya Siap Kirim Ke Rumah
Penjual Sapi Dan Domba Terpercaya Siap Kirim Ke Rumah

Jika anda membutuhkan kambing untuk acara aqiqah sekarang tidak perlu bingung lagi, di MarkazQurban.com anda bisa mendapatkan kambing dan sapi yang segar, gemuk, sehat, dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. Selain hewan dalam keadaan hidup kami juga siap membantu proses penyembelihan dan proses pengemasan daging cacah yang sudah siap untuk di masak. Semua proses kami lakukan dengan cara yang aman dan sesuai dengan syariat agama. atau lebih praktisnya lagi kami bisa melayani jasa catering untuk acara anda memasak kambing yang anda pesan menjadi santapan enak dan sehat lengkap dengan nasi dan sayur dalam kemasan box yang bersih. Pemesanan bisa anda lakukan dengan cara menghubungi customer servis kami, atau bisa juga anda mengunjungi kandang kami dan memilih langsung hewan yang anda butuhkan. Pengiriman bisa kami lakukan sampai ke wilayah Kecamatan Sumur Bandung Kota Bandung: Babakan Ciamis Bandung, Braga Bandung, Kebon Pisang Bandung, Merdeka Bandung.

Berqurban dan aqiqah mudah dan praktis di MarkazQurban.com, jadikan MarkazQurban.com sebagai pilihan anda untuk berqurban dan aqiqah. Raih keutamaan ibadah qurban dan aqiqah yang dilaksanakan hanya sakali seumur hidup. MarkazQurban.com dikelola secara professional dan syari. Anda ingin melihat dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah yu datang langsung ke kendang kami dan hubungi sekretariat kami langsung. Apakah anda yang memiliki kendala waktu dan harta ikuti urunan dan tabungan qurban aqiqah, jangan tunda lagi yu segera jadikan MarkazQurban.com sebagai pilihan anda.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

Info pemesanan hubungi kontak kami di 081395337795, daftar harga sapi qurban di bandung dan menu aqiqah klik daftar harga produk. Ikuti pula program kami : tabungan sapi qurban, untuk keperluan hari raya Idul Adha anda. MarkazQurban.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area Bandung,  Cimahi, Padalarang, dan Kabupaten Bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *