Sapi Kambing dan Domba Qurban Murah dan Sehat Serta Paket Aqiqah Enak di Bandung

jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795
jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795

MarkazQurban.com adalah penjual Sapi, Kambing, dan domba qurban, Kambing dan domba Aqiqah murah dan terpercaya. Bukan hanya jasa layanan qurban saja tapi kami juga melayani jasa aqiqah dan paket aqiqah nasi box enak. Kami menjual hewan qurban dan aqiqah yang berkualitas unggulan, kami merawat hewan-hewan dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman, sapi, kambing, dan domba yang ada di kandang kami segar, sehat, tidak cacat dan telah memenuhi syarat syari’at agama. MarkazQurban.com menyediakan beragam jenis sapi, kambing dan domba untuk aqiqah maupun domba dan kambing untuk aqiqah juga ada beragam ukuran jadi anda bisa memilih hewan sesuai dengan kebutuhan dan budget anda.

 

MarkazQurban.com jasa layanan qurban dan aqiqah Bandung, jasa layanan qurban dan aqiqah Cimahi, jasa layanan qurban dan aqiqah Padalarang, qurban dan aqiqah murah di Bandung, Jasa layanan aqiqah murah Bandung HijazAqiqah.com

 

Untuk pesanan qurban ataupun aqiqah anda bisa memilih hewan sendiri, menyembelih sendiri jadi pesanan yang akan kami kirim adalah hewan hidup, atau bisa juga daging cacah yang sudah kami kemas dalam kemasan yang rapi, sementara untuk aqiqah bisa juga berupa paket nasi box yang enak, halal, bersih, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Pemesanan bisa langsung datang ke sekretariat kami atau secara online melalui customer servis kami via WA, SMS atau menelpon anda juga bisa berkonsultasi langsung pada kami. Untuk pemesanan secara online anda bisa menjelaskan spesifikasi hewan yang anda inginkan, pada saat proses penyembelihan kami akan membantu pendokumentasiannya. Eits untuk paket aqiqah nasi box ada gratis tester dan sertifikatnya loh yang akan kami kirimkan ke rumah anda.

 

Gimana ibadah qurban dan aqiqah mudah dan praktis kan?? Tertarik yu cari informasi Jual sapi qurban murah di bandung klik website kami MarkazQurban.com. Kami siap mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya juga hingga Kabupaten-kabupaten bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Segera booking sapi qurban, domba dan kambing qurban, domba dan kambing aqiqah dari sekarang. Ada program urunan sapi qurban dan tabungan sapi dan kambing qurban. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *