Daftar Harga Hewan Qurban dan Aqiqah Bandung Murah dan Berkualitas

Bingung memilih layanan qurban dan aqiqah yang murah tetapi memiliki kualitas yang bagus. Yu segera booking hewan qurban dan aqiqah dari sekarang di MarkazQurban.com. Kenapa pilih depot sapi qurban dan aqiqah di MarkazQurban.com? Karna kami menjual sapi, kambing, dan domba yang dipelihara dan dirawat dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman sehingga hewan-hewan yang kami miliki sehat tidak berpenyakit, aman dikonsumsi, gemuk, dan sesuai dengan syarat syari’at. Pemesanan hewan bisa secara langsung datang ke kandang, memilih dan melihat langsung hewan qurban anda serta proses penyembelihannya atau bisa memesan online melalui customer servis kami dan menjelaskan hewan kriteria anda melalui SMS, WA atau menelpon langsung informasi lebih lengkap yu kunjungi website kami. Untuk pemesanan secara online kami akan membantu proses penyembelihan dan pengemasan, jadi pesanan yang akan anda terima berupa daging cacah yang sudah kami kemas kamipun akan membantu pendokumentasian dengan baik. Anda ingin berqurban namun memiliki kendala materi mari ikuti program tabungan qurban yuks jadi anda bisa mempersiapkan dari jauh hari.

Sedang mencari jasa aqiqah untuk buah hati anda? Namun anda tidak sempat untuk mempersiapkan acaranya. Yu ber aqiqah di MarkazQurban.com selain penyedia jasa qurban kami siap membantu proses penyembelihan, memasak, hingga mengemas dan mengrimkan sampai tujuan atau rumah anda, banyak pilihan menu aqiqah sesuai keinginan anda, ada free test foodnya juga lho yang akan kami kirimkan ke rumah anda. Paket aqiqah anda kami kemas dalam kemasan box kertas tebal yang elegan. Jangan sampe kelewat lagi segera booking hewan qurban dan aqiqah dari sekarang.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Info pemesanan klik MarkazQurban.com, Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung yang berkualitas. Kami siap membantu pengiriman ke area Bandung dan sekitarnya juga ke Kabupaten-kabupaten lainnya, untuk anda yang berada di luar Kota Bandung kami juga siap membantu mengirimkan pesanan sampai ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *