Sentra Sapi Berkualitas Unggul Di Bandung Jual Kambing dan Domba Untuk Aqiqah dan Qurban

Mencari sapi untuk keperluan anda dan keluarga atau untuk dijual kembali kunjungi depot kami MarkazQurban.com yang menjual sapi sehat dan berkualitas unggul. Jenis sapi qurban yg MarkazQurban.com tawarkan diantaranya : sapi bali, sapi kupang, sapi po, sapi jawa, sapi limosin, sapi simental, sapi fh jantan, dan sapi madura. Harga yang kami tawarkan murah dan lebih hemat namun memiliki kualitas unggul. Bukan hanya menjual sapi saja kami pun menjual kambing dan domba untuk qurban dan aqiqah, selain hewan hidup kami juga membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah jadi pesanan yang akan anda terima adalah daging cacah yang sudah siap masak, daging cacah sudah kami kemas dalam kemasan plastik yang bersih dan rapi. Anda ingin lebih praktis lagi kami juga melayani jasa aqiqah, memasak hewan aqiqah anda menjadi paket aqiqah nasi box dengan beragam pilihan menu sesuai keinginan anda. Kemasan paket aqiqah nasi box kami kemas elegan, juga ada free test foodnya juga yang akan kami kirimkan ke rumah anda.

 

Segera booking pesanan anda dari sekarang, jika anda ingin mempersiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari bisa ikuti program urunan sapi qurban dan tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba). Yu kunjungi depot kami ada beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba sehingga anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Pilih layanan qurban dan aqiqah murah dan berkualitas. Pemesanan bisa mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah yang anda butuhkan atau menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau telfon dan menjelaskan spesifikasi hewan yang dibutuhkan.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Informasi pemesanan aqiqah qurban bandung murah dan berkualitas dan memenuhi syari’at agama hubungi kontak berikut 081395337795, Kami MarkazQurban.com siap membantu mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *