Sentra Sapi Qurban Kambing Qurban dan Paket Aqiqah Bandung Raya

Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya
Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya

Sedang mencari sentra sapi qurban, kambing qurban, domba qurban, kambing dan domba aqiqah, paket aqiqah untuk acara aqiqah buah hati anda? Yang harganya terjangkau namun berkualitas disini aja yuks kami MarkazQurban.com sentra hewan qurban dan aqiqah online maupun offline untuk daerah Bandung raya dan sekitarnya bahkan hingga ke Kabupaten-kabupaten juga siap membantu pengiriman hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. MarkazQurban.com dikelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya kami rawat dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman, sehat dan tidak cacat, cukup umur, memenuhi syari’at agama juga tersedia beragam macam ukuran dan jenisnya sehingga anda bisa memilih hewan qurban dan atau aqiqah sesuai kebutuhan dan budget anda. Cara pemesanan sapi, kambing, dan domba qurban atau pun konsultasi secara online dapat menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau menelpon langsung anda bisa menjelaskan spesifikasi hewan-hewan qurban yang anda inginkan kami akan membantu proses penyembelihan, pendokumentasian proses penyembelihannya, hingga mengemas daging yang sudah kami cacah ke tujuan atau rumah anda atau anda bisa memesan hewan hidup dengan jaminan pesanan anda aman, selamat sampai tujuan. Sama seperti pemesanan hewan qurban untuk anda yang akan mengadakan acara aqiqah buah hatinya bisa memilih dan penyembelihannya langsung di kandang atau jika tidak sempat ada bisa memesan dan berkonsultasi secara online melalui customer servis kami via WA, SMS, atau telfon untuk pelayanan jasa aqiqah ini kami menyediakan paket aqiqah nasi box dengan beragam pilihan menu yang enak, aman untuk di konsumsi, lengkap dengan sayuran serta tidak bau prengus. Ada sertifikat gratis dan test foodnya juga lho.. kami akan kirimkan test foodnya ke rumah anda. Aqiqah dan qurban praktis, mudah, murah tetapi berkualitas disini aja.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

jasa aqiqah qurban bandung murah, paket aqiqah enak dan berkualitas. Pengiriman pesanan kami bisa membantu mengirimkan hingga ke alamat tujuan atau rumah anda ke wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain sekitarnya juga siap membantu pengiriman hingga wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *