Penyedia Sapi dan Domba Qurban Paket Aqiqah Berkualitas Sesuai Syari’at Agama

Penyedia Sapi dan Domba Qurban Paket Aqiqah Berkualitas Sesuai Syari'at Agama
Penyedia Sapi dan Domba Qurban Paket Aqiqah Berkualitas Sesuai Syari’at Agama

Qurban dan aqiqah itu ibadah sehingga hewan qurban baik sapi, kambing, domba harus sesuai dengan syarat yang disyariatkan. Kami MarkazQurban.com menyediakan sapi bagus dan kambing domba yang bagus yang telah memenuhi syarat syariat islam. Karena MarkazQurban.com kami kelola secara profesional dan syar’i, disini hewan qurban dan aqiqah dirawat secara telaten oleh tenaga berpengalaman sehingga hewan-hewan yang ada disini sehat, segar, gemuk, tidak cacat, cukup umur, dan man untuk di konsumsi. Kami melayani penjualan secara online maupun offline, pemesanan dan konsultasi secara online anda bisa menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau menelpon anda dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan MarkazQurban.com akan membantu proses penyembelihan hingga pengemasan daging cacah, karena disini anda bisa memilih pesanan yang akan di kirimkan berupa hewan hidup, daging yang sudah di cacah dan di kemas dalam kemasan yang rapi bahkan yang lebih praktis lagi untuk pemesanan paket aqiqah bisa berupa paket nasi box, tenang untuk pemesanan secara online kami akan membantu pendokumentasian dan mengirimkannya kepada anda.

Yu segera persiapkan ibadah qurban anda dari sekarang dengan mengikuti program urunan sapi qurban dan tabungan sapi dan kambing qurban. Selain penyedia hewan qurban disini membantu melayani jasa aqiqah ada beberapa pilihan paket aqiqah dengan berbagai menu sesuai keinginan anda. Ada gratis tester dan sertifikat aqiqahnya yang akan kami kirimkan sampai ke tujuan atau rumah anda. Aket aqiqah nasi box kami kemas dalam kemasan kertas tebal yang elegan, dengan masakan yang enak, halal, bersih, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus. Tertarik? Yuu segera booking dari sekarang. Berqurban mudah dan praktis kan..

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

paket aqiqah dan qurban bandung murah ya di MarkazQurban.com aja. Informasi pemesanan ke no 081395337795. Kami siap mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang, Soreang, Cileunyi bahkan ke Kabupaten-kabupaten di sekitar lainnya. Anda berada di luar Kota Bandung? Kami siap mengirimkan ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *