Jual Hewan Qurban dan Aqiqah Murah di Bandung dan Sekitarnya

Mengapa harus memilih MarkazQurban.com? karna hanya disini anda bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk kambing dan sapi yang berkualitas, hewan yang kami miliki segar, gemuk, sehat, dan aman untuk dikonsumsi, karena hewan yang kami miliki dikelola secara syari dan profesinal. Selain hewan dalam keadaan hidup kami juga bisa membantu penyembelihan hewan dan pengemasan daging, jadi yang akan anda terima adalah daging kambing atau sapi cacah yang sudah siap untuk dimasak. Atau anda ingin aqiqah yang sudah siap santap? Kami siap melayani jasa katerung dan membuat hewan yang anda pesan menjadi santapan enak, sehat, damn gak bau prengus dalam kemasan box yang rapih dan bersih. Semua proses yang kami lakukan aman dan sesuai dengan syariat agama. Pengiriman hewan bisa kami lakukan sampai ke wilayah bandung kota, kabupaten, cimahi, padalarang, hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Siapkan acara aqiqah dan qurban terbaik anda dan memilih MarkazQurban.com sebagai rekomendasinya. Cara pemesanan anda bisa melakukan secara online melalui kontak yang tertera di website kami, atau untuk anda yang ingin melihat langsung kondisi hewan di kandang kami bisa mendatangi langsung secretariat kami. Cara pembayaran anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di rumah.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

Info pemesanan hubungi kontak kami di 081395337795, daftar harga sapi qurban di bandung dan menu aqiqah klik daftar harga produk. Ikuti pula program kami : tabungan sapi qurban, untuk keperluan hari raya Idul Adha anda. MarkazQurban.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area Bandung,  Cimahi, Padalarang, dan Kabupaten Bandung hingga wilayah Jabodetabek. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *