Jual Sapi Dan Kambing Murah Berkualitas Di Bandung Kambing Dan Domba Untuk Aqiqah Dan Qurban

Selamat datang di MarkasQurban.com website online yang menjual sapi qurban, kambing dan domba qurban dan aqiqah. Kami menjual sapi, kambing, dan domba untuk qurban dan aqiqah dengan harga yang terjangkau dan lebih hemat, karena kami ternak sendiri. MarkazQurban.com dikelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya terawat dan diberi pakan teratur oleh tenaga berpengalaman sehingga menghasilkan hewan qurban dan aqiqah yang berkualitas unggulan. Kami menyediakan sapi, kambing, dan domba segar, sehat, gemuk, aman untuk di konsumsi, dan memenuhi syari’at agama. Bukan hanya menjual hewan qurban dan aqiqah hidup saja, tetapi kami juga bisa membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda, jadi pesanan yang akan anda terima adalah daging cacah yang sudah siap masak dan dikemas dalam kemasan yang bersih dan rapi. Anda akan mengadakan acara aqiqah? Tetapi anda tidak sempat untuk menyiapkan acara aqiqah. Kami juga melayani jasa paket aqiqah nasi box yang enak, sehat, halal, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Paket aqiqah nasi box kami kemas dalam kemasan yang elegan. Tenang kami akan mengirimkan testernya ke rumah anda.

 

Segera hubungi MarkazQurban.com untuk anda yang ingin mempersiapkan ibadah qurban atau aqiqah terbaik anda. Kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba sehingga anda bisa memilih hewan qurban atau aqiqah sesuai kebutuhan dan budget anda. Kini berqurban dan aqiqah mudah, dan praktis kan. Tunggu apalagi segera booking pesanan anda dari sekarang. Jika and ingin mempersiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari ikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba) qurban. Pemesanan bisa mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan di kandang sesuai keinginan dan kebutuhan anda atau dengan menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau telfon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah anda. Kami akan mengirimkan pesanan sampai ke tujuan atau rumah anda.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG

 

Hubungi kontak kami 081395337795 untuk informasi paket aqiqah dan qurban bandung murah, berkualitas dan sesuai syari’at agama. Kami MarkazQurban.com siap membantu mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang, Cileunyi, Soreang dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *