Jual Sapi Sehat Bandung Jual Kambing Dan Domba Harga Murah

Jual Sapi Sehat Bandung Jual Kambing Dan Domba Harga Murah
Jual Sapi Sehat Bandung Jual Kambing Dan Domba Harga Murah

Disini tempatnya penjual sapi, kambing, dan domba murah dan berkualitas, depot sapi, kambing, dan domba yang dikelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya terawat dan diberi pakan teratur dengan pakan yang segar sehingga menghasilkan hewan qurban dan aqiqah yang sehat, segar, gemuk, aman untuk dikonsumsi, dan memenuhi syari’at agama. Kenapa kami menawarkan harga yang murah dan terjangkau? Karena kami ternak sendiri.

Bukan hanya menjual sapi, kambing, dan domba hidup saja, tapi kami juga siap membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda, jadi pesanan yang akan anda terima adalah daging cacah yang sudah siap masak yang sudah di kemas dalam kemasan plastik yang bersih dan rapi, jika anda ingin lebih praktis lagi kami juga membantu melayani jasa aqiqah dan memasak hewan aqiqah anda menjadi hidangan yang enak, halal, sehat, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus.

 

Hayu segera booking pesanan anda dari sekarang dengan mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban yang anda inginkan atau butuhkan, bisa juga menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau telfon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda butuhkan. Kami menyediakan beragam macam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba jadi anda bisa memilih hewan aqiqah atau qurban sesuai kebutuhan dan budget anda. jangan sampai kelewat lagi segera booking, tunggu apalagi? Selain harganya murah kualitas bagus. Persiapkan qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba).

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Informasi pemesanan hubungi kontak berikut 081395337795 aqiqah dan qurban bandung murah dan berkualitas siap kirim ke rumah anda. Pengiriman bisa kami bantu ke seluruh wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *