Depot Sapi Qurban Kambing dan Domba Qurban atau Aqiqah Murah Siap Kirim Ke Rumah Anda

Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya
Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya

Kami MarkazQurban.com penyedia sapi qurban, kambing dan domba qurban atau aqiqah. Kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba sehingga Anda dapat memilih hewan qurban atau aqiqah sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Kami mengelola depot secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya terawat dan diberi pakan secara teratur dengan pakan yang segar sehingga sapi, kambing, dan domba yang ada di kandang kami segar, sehat, gemuk, aman di konsumsi, dan memenuhi syari’at agama . Harga yang kami tawarkan terjangkau dan lebih hemat karena kami ternak sendiri. Selain menjual sapi, kambing, dan domba hidup kami juga bisa membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda sehingga pesanan yang akan anda terima adalah daging cacah yang sudah siap masak atau jika anda ingin lebih praktis lagi kami juga melayani jasa aqiqah dan memasak hewan aqiqah anda menjadi hidangan yang enak, halal, sehat, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus, kami akan mengirimkan tester ke alamat rumah anda. Untuk paket aqiqah kami juga menyediakan beragam pilihan menu paket nasi box.

 

Berqurban mudah dan praktis. Yu segera booking pesanan anda dari sekarang secara online maupun offline. Cara pemesanan di kami bisa menghubungi customer service kami melalui SMS, WA, atau telfon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan, anda juga dengan mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan atau butuhkan. Apakah anda saat ini ingin menunaikan ibadah qurban namun sedang terkendala materi yuk ikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba). Yu tengok website kami, kami siap mengirimkan pesanan sampai ke alamat tujuan anda atau rumah anda.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Jasa aqiqah dan qurban bandung murah dan berkualitas informasi pemesanan hubungi kontak berikut 081395337795. Jasa pengiriman kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung, Cimahi, Padalang, Soreang, juga sampai ke wilayah Kabupaten-kabupaten yang berada disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *