Sapi Unggulan Bandung Jual Kambing dan Domba Murah Layanan Aqiqah Di Bandung

Penyedia Hewan Qurban dan Paket Aqiqah Berkualitas dan Terjangkau

Cari dan banding-banding harga sapi qurban berkualitas unggul yu tengok website MarkazQurban.com sentra sapi berkualitas unggul di Bandung. Jenis sapi qurban yg MarkazQurban.com tawarkan diantaranya : sapi bali, sapi kupang, sapi po, sapi jawa, sapi limosin, sapi simental, sapi fh jantan, dan sapi madura. Selain sapi kami juga menjual kambing dan domba untuk qurban dan aqiqah yang memenuhi syari’at agama, sehat, gemuk, dan segar dengan harga yang terjangkau dan lebih hemat karena kami ternak sendiri. MarkazQurban.com dikelola secara profesional dan syar’i hewan-hewannya terawat dan diberi pakan teratur dengan pakan yang segar sehingga menghasilkan hewan qurban dan aqiqah yang berkualitas unggulan.

Segera booking pesanan anda dari sekarang. Pemesanan bisa melalui online maupun offline dengan menghubungi customer servis kami untuk konsultasi dan pemesanan dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan atau bisa mengunjungi sekretariat kami langsung dan memilih hewan sendiri di kandang sesuai keinginan anda. Ada beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba jadi anda bisa memilih hewan sesuai kebutuhan dan budget anda. Selain hewan hidup kami juga melayani penyembelihan hewan qurban atau aqiqah jadi pesanan yang akan kami kirimkan ke rumah anda berupa daging cacah yang sudah siap masak. Untuk anda yang tidak sempat menyiapkan acara aqiqah dan memasak hewan aqiqah anda kami juga siap melayani jasa paket aqiqah nasi box yang enak, halal lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Tenang ada tester gratis yang akan kami kirimkan ke rumah anda dan ada sertifikat aqiqahnya juga. Bagi anda yang ingin mempersiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari bisa mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba).

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung informasi pemesanan hubungi kontak kami di 081395337795 atau klik website MarkazQurban.com. Kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang juga Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *