Sentra Sapi Sehat Bandung Jual Kambing dan Domba Qurban dan Aqiqah Murah Dan Berkualitas

Anda sedang membutuhkan sapi qurban untuk keperluan anda dan keluarga atau untuk dijual kembali? MarkazQurban.com adalah sentra sapi qurban unggul, kambing dan domba untuk qurban atau aqiqah berkualitas dengan harga yang terjangkau dan lebih hemat, karena kami ternak sendiri. Sapi, Kambing, dan Domba kami rawat secara telaten oleh tenaga berpengalaman dan diberi pakan secara teratur dengan pakan yang segar sehingga hewan qurban dan aqiqah yang kami miliki sehat, gemuk, segar, dan memenuhi syari’at agama. Kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba qurban atau aqiqah sehingga Anda dapat memilih pesanan sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Segera booking pesanan anda dari sekarang jadikan MarkazQurban.com sebagai referensi layanan qurban dan aqiqah anda. Pemesanan bisa melalui online maupun offline dengan mengunjungi sekretariat kami dan memilih langsung hewan di kandang sesuai keinginan anda atau anda ingin lebih praktis bisa menghubungi sekretariat kami untuk konsultasi dan pemesanan melalui SMS, WA atau menelepon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan. Selain menjual hewan hidup kami juga siap membantu menyembelih hewan qurban atau aqiqah anda jadi pesanan yang akan kami kirimkan ke rumah anda berupa daging cacah yang sudah siap masak. Anda tidak sempat menyiapkan dan memasak hewan aqiqah kami juga siap melayani jasa aqiqah dan memasak kambing atau domba menjadi sate, gule, dan pilihan menu lainnya sesuai keinginan. Yu berolahraga ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban (sapi, kambing, dan domba). Berqurban dan aqiqah mudah, murah, dan praktis hubungi kami saja..

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG )

 

Jual sapi qurban murah di bandung  selain sapi murah dan berkualitas kami juga menjual domba dan kambing untuk aqiqah yang memenuhi syari’at agama. Kami membantu mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya dan Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *