Sentra Sapi Qurban Bandung Jual Kambing dan Domba Sehat Untuk Qurban dan Aqiqah Terjangkau di Bandung

Sentra Sapi Qurban Bandung Jual Kambing dan Domba Sehat Untuk Qurban dan Aqiqah Terjangkau di Bandung
Sentra Sapi Qurban Bandung Jual Kambing dan Domba Sehat Untuk Qurban dan Aqiqah Terjangkau di Bandung

Anda sedang mencari sapi, kambing, dan domba untuk keperluan anda dan keluarga atau untuk dijual kembali kunjungi MarkazQurban.com yu penjual sapi, kambing, dan domba qurban murah namun berkualitas, karena kami ternak langsung sendiri. Sapi, kambing, dan domba yang ada di kandang kami dirawat dengan baik oleh tenaga berpengalaman. Domba, kambing, dan sapi yang kami miliki segar, sehat, gemuk, aman untuk dikonsumsi, dan memenuhi syarat syari’at agama. Selain menjual hewan qurban kami juga siap melayani jasa aqiqah. MarkazQurban.com menerima pembelian online maupun offline, untuk anda yang ingin memesan atau konsultasi bisa mengunjungi sekretariat kami atau menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau menelpon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban atau aqiqah yang anda inginkan. Tenang penyembelihan kami sesuai dengan syari’at agama.
Yu segera booking pesanan hewan qurban atau aqiqah anda di MarkazQurban.com, selain hewan segar hidup, kami pun siap membantu proses penyembelihan sehingga pesanan yang akan kami kirimkan adalah daging cacah yang sudah siap masak, atau jika ingin lebih praktis lagi kami siap melayani jasa aqiqah dan memasak kambing dan domba menjadi hidangan yang enak, sehat, halal, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Yu tengok website kami dan hubungi customer servis kami untuk informasi menu paket aqiqah. Kami juga akan memberikan free test food yang akan di kirimkan ke rumah anda, juga ada sertifikat aqiqahnya juga lho. MarkazQurban.com kami kelola secara profesional dan syar’i, hewan-hewannya juga terawat dan diberi pakan teratur oleh tenaga berpengalaman sehingga sapi, kambing, dan domba yang ada di kandang kami sehat, gemuk, segar, tidak cacat, dan memenuhi syarat syari’at agama.
(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)
Hubungi 081395337795 untuk informasi Jasa aqiqah dan qurban bandung. MarkazQurban.com penyedia hewan qurban dan aqiqah sehat, berkualitas harga terjangkau untuk Bandung dan sekitarnya juga siap membantu mengirimkan hingga ke wilayah Kabupaten-kabupaten yang ada di sekitarnya dan wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *