Penyedia Sapi Qurban Berkualitas Unggul di Bandung

jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795
jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795

Mencari sapi qurban untuk anda dan keluarga atau untuk anda jual kembali? Yu kunjungi MarkazQurban.com depot Sapi qurban, kambing dan domba qurban, kambing dan domba aqiqah. Qurban dan aqiqah murah dan lebih hemat karena kami Markaz ternak sendiri, Beli hewan qurban dan aqiqah di kami anda akan mendapatkan hewan aqiqah atau qurban yang berkualitas unggul, segar, sehat, tidak cacat, cukup umur, dan telah memenuhi syarat syari’at agama. MarkazQurban.com menyediakan sapi, kambing, dan domba beragam jenis dan ukuran jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget anda. Yuk.. persiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban dan tabungan qurban (sapi, kambing/domba) anda bisa memilih pesanan yang akan di kirim berupa hewan hidup, atau daging cacah yang sudah siap masak. Untuk pemesanannya bisa mengunjungi sekretariat kami dan melihat langsung hewan qurban di kandang atau menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau menelpon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban yang anda inginkan.

Selain menjual hewan qurban kami juga siap membantu melayani jasa aqiqah, anda ingin praktis bisa memesan paket aqiqah nasi box, dan memasak hewan aqiqah anda menjadi hidangan yang enak, halal, sehat, lengkap dengan sayuran, dan tidak bau prengus. Ada beragam pilihan menu yang kami kemas elegan dan rapi. Ada tester dan sertifikat aqiqah gratisnya loh.. Berqurban dan aqiqah mudah dan praktis kan? Segera hubungi kami untuk informasi dan konsultasi dan booking pesanan anda dari sekarang yu.. sebelum harganya naik..

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

Hubungi kontak kami di 081395337795. Informasi pemesanan *Jasa aqiqah dan qurban bandung* murah dan berkualitas siap kirim ke alamat tujuan anda atau rumah anda. Jasa pengiriman kami siap membantu mengirimkan pesanan anda ke seluruh wilayah Bandung Raya bahkan hingga ke kabupaten-kabupaten, anda berada di luar Kota Bandung? Tenang kami juga siap membantu mengirimkan pesanan sampai ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *