Sentra Sapi Qurban Kualitas Unggul dan Harga Terjangkau di Bandung

Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795
Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795

Berqurban merupakan ibadah karena maksud terpenting dalam berqurban adalah mendekatkan diri kepada Allah, pastinya anda ingin menyiapkan ibadah qurban terbaik di hari raya Iduladha, tentunya anda pun pasti akan mencari sapi qurban dengan kualitas yang bagus, pilih yu layanan penyedia sapi qurban yang amanah dan profesional. Selain mencari sapi qurban dengan kualitas unggulan pasti namun harga yang terjangkau tengok website kami MarkazQurban.com banyak pilihan jenis dan ukuran sapi yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan budget anda. Jenis sapi qurban yg MarkazQurban.com tawarkan diantaranya : sapi bali, sapi kupang, sapi po, sapi jawa, sapi limosin, sapi simental, sapi fh jantan, dan sapi madura. Untuk pemesanan bisa menghubungi sekretariat kami langsung dan memilih sapi langsung di kandang kami, atau bisa juga melalui customer servis kami via WA, SMS atau menelpon dan menjelaskan spesifikasi hewan yang anda butuhkan.

Untuk pemesanan yang ingin di kirim ke alamat tujuan atau rumah anda bisa berupa hewan hidup atau daging cacah yang sudah siap masak. Kami akan membantu proses penyembelihan hingga pengemasan daging cacah nya. Pada saat proses penyembelihannya kami akan membantu pendokumentasiannya.

Mau mencari sapi qurban berkualitas, mudah dan praktis jangan sampai kelewat lagi yus segera booking sapi terbaik dari sekarang and bisa mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan qurban.

sapi qurban bandung yang murah dan berkualitas di kami saja. Informasi pemesanan klik website MarkazQurban.com atau menghubungi nomor berikut 081395337795. Pemesanan bisa kami kirimkan hingga ke alamat tujuan atau rumah anda, MarkazQurban.com juga dapat membantu pengiriman ke seluruh wilayah Bandung dan Kabupaten-kabupaten disekitarnya, bahkan anda yang berada di luar Kota Bandung kami bisa membantu mengirimkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda dengan jaminan pesanan anda selamat dan tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *