Sapi Qurban Kambing atau Domba Qurban dan Kambing atau Domba Aqiqah Murah dan Berkualitas di Bandung

jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795
jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795

Sedang mencari hewan qurban dan atau aqiqah murah tapi berkualitas di Bandung? Kami MarkazQurban.com adalah sentra Sapi, Kambing dan Domba Qurban Aqiqah yang segar, sehat, gemuk, unggulan berkualitas, dan telah memenuhi syarat syari’at agama. Kami menyediakan beragam jenis hewan qurban dan aqiqah juga pilihan harga sesuai ukuran, sehingga anda bisa memilih hewan qurban atau aqiqah sesuai kebutuhan dan budget anda. Anda juga bisa memilih pesanan hewan qurban hidup, atau berupa daging cacah yang sudah siap masak atau untuk paket aqiqah bisa juga paket aqiqah nasi box yang enak, halal, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus.

Anda yang saat ini sedang merencanakan ibadah qurban dari jauh-jauh hari bisa ikuti program urunan sapi qurban dan tabungan qurban (sapi/kambing) qurban. Cara pemesanan bisa secara online melalui customer service kami via WA, SMS atau telpon langsung anda bisa spesifikasi menjelaskan hewan yang anda inginkan, kami akan membantu proses penyembelihannya hingga proses pengemasan daging cacah yang sudah siap masak, atau anda bisa memesan hewan hidup dengan jaminan pesanan anda sampai di atau rumah tujuan dengan selamat dan tepat waktu. Anda ingin memilih hewan sesuai keinginan anda sendiri bisa datang langsung ke kandang kami juga pada waktunya anda bisa menyaksikan penyembelihannya.Selain menyediakan layanan qurban kami juga siap melayani jasa aqiqah dan menyediakan paket aqiqah nasi box dengan beragam pilihan menu sesuai keinginan anda. Paket nasi box yang enak, bersih, sehat, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus. Anda pun bisa memilih pesanan paket aqiqah nasi box atau hewan hidup, atau daging cacah yang sudah siap masak. Eits, tenang ada free test food lho yang akan kami kirimkan ke rumah anda dan ada sertifikat aqiqahnya juga.

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUN G)

paket aqiqah dan qurban bandung murah  tapi berkualitas. Yu tengok website kami klik MarkazQurban.com . Kami bisa membantu mengirimkan pesanan anda bukan hanya daerah Bandung dan Sekitarnya tetapi juga ke Kabupaten-kabupaten sekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *