Jual Sapi Qurban Kambing Qurban dan Kambing/Domba Aqiqah Berkualitas

Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795
Beli sapi dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban 081395337795

Anda yang berada di wilayah Kecamatan Sumur Bandung: Babakan Ciamis Bandung, Braga Bandung, Kebon Pisang Bandung, Merdeka Bandung? Apakah anda sedang berencana untuk mengadakan acara aqiqah  buah hati anda atau ingin mempersiapkan untuk ibadah qurban dari jauh-jauh hari tengok MarkazQurban.com yu.. website online yang menjual sapi, kambing, dan domba untuk qurban maupun aqiqah untuk daerah Bandung dan sekitarnya kami juga siap membantu mengirimkan pesanan ke wilayah Cimahi, Padalarang, Cileunyi, Soreang, dan Kabupaten-kabupaten di sekitarnya bahkan siap membantu mengirimkan pesanan untuk anda yang berada di luar Kota Bandung, kami siap mengirimkan ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku hewan-hewan qurban dan aqiqah yang ada di kandang kami memiliki kualitas unggul yang sehat, segar, gemuk, aman untuk dikonsumsi, cukup umur, dan memenuhi syarat syari’at agama, memiliki beragam jenis dan ukuran dengan harga yang terjangkau, jadi anda bis memilih hewan sesuai kebutuhan dan budget anda. Kenapa  kami memiliki harga yang terjangkau dan lebih hemat karena kami ternak sendiri. Gimana mudah dan praktis kan??

Yuu segera booking pesanan anda dari sekarang anda juga bisa mengikuti program urunan sapi qurban atau tabungan (sapi/kambing) qurban agar anda bisa menyiapkan dari jauh jauh hari. Untuk pemesanan dan konsultasi secara online bisa melalui customer servis kami via WA, SMS atau menelpon, anda bisa memesan hewan hidup atau daging cacah yang sudah siap masak, untuk daging cacah kami membantu proses penyembelihannya, pendokumentasian saat proses penyembelihannya, hingga mengemas pesanan anda. Pesanan akan kami kirimkan ke alamat tujuan atau rumah anda dengan jaminan pesanan anda sampai dengan selamat dan tepat waktu. Selain pembelian secara online andapun bisa memilih hewan langsung ke kandang sesuai pilihan anda dan dapat menyaksikan proses penyembelihannya. Atau mungkin saat ini anda akan menyelenggarakan acara aqiqah kami MarkazQurban.com bisa melayani jasa aqiqah anda bisa memilih hewan hidup, daging yang sudah di cacah, atau paket aqiqah nasi box yang enak, sehat, lengkap dengan sayuran tidak bau prengus, ada beragam pilihan menu sesuai keinginan anda. Kami akan mengirimkan free tes food lho untuk anda, kan kami kirimkan ke rumah anda juga ada sertifikat aqiqahnya.

 

Informasi pemesanan klik website kami MarkazQurban.com, *Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung*, cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *