Pusat Penjual Hewan Qurban dan Aqiqah Berualitas di Bandung

jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795
jual kambing domba sapi untuk aqiqah qurban bandung raya 081395337795

Mencari hewan qurban dan aqiqah ntuk keperluan anda dan keluarga, atau untuk anda jual kembali?? Tengok website MarkazQurban.com yu.. website online yang menjual sapi qurban, domba dan kambing qurban, domba dan kambing aqiqah yang memiliki kulitas unggul, yang dirawat dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman, sehingga hewan qurban dan aqiqah kami sehat, tidak cacat, mencukupi umur, gemuk, aman untuk di konsumsi, dan memenuhi syarat syari’at agama sebagai hewan qurban maupun aqiqah dengan harga yang terjangkau karena kami kelola hewan-hewan di kandang milik kami sendiri. Selain menjual online bisa juga memesan secara offline dan memilih langsung hewan qurban sesuai keinginan anda. Kami menyediakan beragam jenis dan ukuran sapi, kambing, dan domba agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Kenapa anda harus memilih MarkazQurban.com karen kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Anda yang ingin menyaksikan langsung proses penyembelihannya bisa datang langsung ke kandang kami. Tetapi, untuk and yang ingin memesan dan konsultasi secara online bisa menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau menelpon dan menjelaskan spesifikasi hewan qurban yang anda butuhkan kami akan membantu proses penyembelihannya, pendokumentasian dengan baik, hingga proses pengemasan jadi pesanan yang akan anda dapatkan berupa daging cacah yang siap masak atau bisa juga hewan qurban hidup dengan jaminan pesanan anda selamat sampai tujuan atau rumah anda, anda sedang sibuk dan tidak ingin repot untuk mengurus hewan qurban? Kami juga menerima jasa titip hewan qurban sampe waktu penyembelihannya.

Anda yang sedang berencana atau menyiapkan acara aqiqah kami akan menawarkan kemudahan untuk anda dalam aqiqah, aqiqah mudah dan praktis di MarkazQurban.com aja website online yang juga membantu melayani jasa aqiqah, berupa hewan hidup atau paket nasi box yang enak, halal, aman untuk di konsumsi, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus, ada beragam pilihan menu sesuai keinginan anda, eits ada gratis tester dan sertifikat aqiqahnya juga lho..

Ingin merealisasikan ibadah qurban, namun mungkin sedang terkendala materi ikuti urunan sapi qurban dan program tabungan qurban (sapi/kambing) qurban. Anda bisa menyiapkan qurban terbaik anda dari jauh-jauh hari.

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Informasi pemesanan Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung Klik MarkazQurban.com website online kami. Kami akan membantumu mengirimkan pesanan anda selain ke wilayah Bandung dan sekitarnya juga siap membantu mengirimkan ke Kabupaten-kabupaten lain disekitarnya hingga ke pelosok, dan wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *