Jual Sapi, Kambing dan Domba Qurban Kambing dan Domba Aqiqah Murah dan Berkualitas

Cari penjual hewan qurban dan aqiqah murah namun berkualitas di Bandung tengok yu website kami MarkazQurban.com kami menjual sapi, domba dan kambing qurban, domba dan kambing aqiqah serta paket aqiqah nasi box. Kami memiliki harga yang terjangkau karena kami MarkazQurban.com ternak hewan sendiri sehingga harga hewan qurban dan aqiqah lebih murah dan hemat. Hewan-hewan qurban dan aqiqah kami rawat dengan telaten oleh SDM yang berpengalaman sehingga memiliki kualitas yang bagus, sehat, segar, gemuk, aman untuk dikonsumsi, dan sesuai syarat syari’at Islam. Karna berqurban merupakan ibadah sehingga hewan qurban atau aqiqah harus sesuai syarat yang di syariatkan.

MarkazQurban.comMarkazQurban.com melayani penjualan hewan qurban dan aqiqah secara online maupun offline. Bagi anda yang ingin memilih hewan sesuai pilihan anda sendiri bisa langsung datang ke kandang kami karena kami menyediakan berbagai jenis dan ukuran sehingga anda dapat memilih sapi, kambing, atau domba seusai kebutuhan dan budget anda bisa juga anda melihat langsung saat proses penyembelihannya, pesanan yang akan kami kirimkan bisa berupa hewan hidup atau daging cacah yang sudah siap masak tetapi jika anda ingin mudah dan praktis bisa memesan secara online melalui customer servis kami anda bisa berkonsultasi juga melalui SMS, WA, atau menelpon saat memesan anda bisa menjelaskan spesifikasi hewan yang anda inginkan kami akan membantu proses penyembelihannya hingga proses pengemasannya jadi hewan yang anda terima berupa daging cacah yang sudah siap masak, kami juga akan mendokumentasikan proses penyembelihannya atau anda bisa memesan hewan hidupnya dengan jaminan pesanan anda sampai di tujuan dengan selamat dan tepat waktu.

Saat ini anda akan merencanakan acara aqiqahan atau sedang dan akan menyiapkannya kami MarkazQurban.com siap membantu melayani jasa aqiqah, paket aqiqah nasi box enak, dengan berbagai pilihan menu, halal, sehat, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus, ada free test food dan sertifikat aqiqahnya juga loh atau anda bisa memesan hewan hidupnya juga.

Sekarang qurban dan aqiqah mudah, praktis, harga terjangkau namun memiliki kualitas unggul segera tengok MarkazQurban.com yu segera persiapkan qurban dan aqiqah terbaik anda dari sekarang. Jika saat ini anda memiliki kendala materi and bisa mempersiapka ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban dan tabungan qurban (sapi/kambing).

 

(Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

paket aqiqah qurban bandung murah dan berkualitas unggul kunjungi website kami untuk informasi pemesanan. Kami bisa membantu pengiriman pesanan anda ke Kabupaten-kabupaten disekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *