Daftar Harga Sapi Qurban Murah Bandung dan Berkualitas

Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya
Jual sapi bandung layanan qurban dan aqiqah murah dan terpercaya

Kami MarkazQurban.com adalah sentra sapi qurban di Bandung yang menjual berbagai macam jenis sapi qurban berkualitas unggul untuk keperluan anda dan keluarga, atau untuk anda jual kembali.

Jenis sapi qurban yg MarkazQurban.com tawarkan diantaranya : sapi bali, sapi kupang, sapi po, sapi jawa, sapi limosin, sapi simental, sapi fh jantan, dan sapi madura. Kenapa harus memilih MarkazQurban.com karna kami ternak sapi sendiri sehingga kami memiliki harga yang terjangkau dan hemat. Sapi-sapi yang ada di kandang kami kualitas yang bagus, segar, sehat, gemuk, aman untuk dikonsumsi, sesuai dengan syarat yang disyari’atkan.

Qurban itu ibadah sehingga hewan qurban harus sesuai dengan syarat yang disyariatkan Yu segera realisasikan ibadah qurban anda dengan memilih layanan sapi qurban berkualitas unggul di Bandung dan sekitarnya. Tengok MarkazQurban.com untuk persiapan qurban anda. Persiapkan ibadah qurban anda dari jauh-jauh hari dengan mengikuti program urunan sapi qurban dan tabungan qurban.

Cara pemesanan sapi qurban di MarkazQurban.com bisa melalui online maupun offline, untuk pemesanan secara online bisa menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA, atau menelpon dan menjelaskan spesifikasi sapi qurban yang anda inginkan, anda bisa memesan sapi hidup atau daging sapi cacah yang sudah siap masak, kami akan membantu proses penyembelihan, pengemasan hingga pengiriman pesanan yang akan sampai di tujuan kirim atau rumah anda dengan jaminan pesanan anda sampai dengan selamat dan tepat waktu. Selain pemesanan via online anda pun bisa memilih langsung dan melihat sapi yang anda inginkan di kandang kami juga anda bisa menyaksikan proses penyembelihannya langsung. Gimana mudah dan praktis bukan?? Yuu segera booking pesanan anda dari sekarang jangan sampai kelewat lagi segera realisasikan ibadah qurban terbaik anda.

 

*Jual sapi qurban murah di bandung* dan berkualitas kami siap melayani pesanan qurban se-Bandung Raya klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG. bukan hanya siap membantu mengirikan pesan ke daerah Bandung dan sekitarnya saja tapi kami juga siap membantu pengiriman hingga ke Kabupaten-kabupaten sekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *