Layanan Qurban dan Paket Aqiqah Berkualitas dan Terjangkau

sekarangBerqurban merupakan salah satu ibadah yang sangat dianjurkan bagi mereka yang mampu secara materi, Idul Adha tinggal hitungan bulan anda terkendala materi dan waktu ikuti urunan dan tabungan qurban di MarkazQurban.com. Kami penyedia hewan qurban murah dan berkualitas di Bandung dan sekitarnya. Hewan-hewan yang kami miliki merupakan hewan yang segar, sehat, dan sesuai syari’at agama. Kami tidak hanya menyediakan hewan hidup tetapi kami juga dapat membantu proses penyembelihan dan proses pengemasan, jadi pesanan yang anda terima berupa daging cacah yang sudah kami kemas dengan rapi dan bersih sesuai kebutuhan anda. Selain kami menyediakan hewan qurban kami juga siap melayani jasa aqiqah bagi anda yang sibuk dan tidak sempat menyediakan untuk acara aqiqah buah hati anda, kami menyediakan berbagai pilihan menu sesuai kebutuhan anda,

Kini berqurban dan mengadakan acara aqiqah mudah dan praktis hanya di MarkazQurban.com. MarkazQurban.com adalah website online yang menjual sapi, kambing, dan domba qurban aqiqah murah dan berkualitas di Bandung dan sekitarnya. Bukan hanya untuk daerah Bandung dan sekitarnya saja kami juga siap membantu proses pengiriman ke wilayah Cimahi, Padalarang, Cileunyi, Soreang, dan Kabupaten-kabupaten lain di sekitarnya bahkan hingga ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi lebih lanjut bis menghubungi customer servis kami, atau anda bisa datang langsung ke sekretariat kami yang berada di bandung dan anda bisa melihat langsung sapi, kambing, domba qurban dan aqiqahnya di kandang milik kami. Kami menyediakan berbagai macam ukuran hewan qurban dan aqiqah sesuai budget dan kebutuhan anda.

Informasi pemesanan aqiqah qurban Bandung bisa menghubungi kontak kami di 081395337795 melalui SMS, WA, atau menelpon langsung ke kontak kami. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *