Hewan Qurban dan Aqiqah Terjangkau dan Berkualitas di Bandung

Selamat datang di MarkazQurban.com website online yang menjual sapi, kambing, dan domba qurban sehat dan telah memenuhi syarat sebagai hewan qurban ataupun aqiqah. Selain menjual hewan qurban dan aqiqah secara online di MarkazQurban.com juga bisa melayani penjualan secara offline. Untuk pemesanan dan konsultasi secara online bisa menghubungi customer servis kami melalui SMS, WA atau telfon andapun bisa menjelaskan kriteria hewan qurban yang diinginkan kami akan membantu pemilihan hewan, penyembelihan hingga proses pengemasan jadi pesanan yang akan anda terima berupa daging cacah yang sudah siap masak, kami pun akan membantu pendokumentasian proses penyembelihan yang akan kami kirimkan kepada anda sedangkan pemesanan secara offline anda bisa mengunjungi kandang kami untuk memilih dan melihat langsung proses penyembelihannya sehingga anda bisa memilih hewan seusai keinginan. Kami MarkazQurban.com dikelola secara profesional dan syar’i sehingga hewan-hewan yang ada di kami memiliki kualitas yang baik, sehat, aman untuk konsumsi, dan memenuhi syari’at agama. MarkazQurban.com juga melayani jasa aqiqah untuk persiapan acara aqiqah buah hati anda, anda bisa memilih beragam menu pilihan sesuai keinginan yang di masak menjadi santapan yang enak, sehat, lengkap dengan sayuran dan tidak bau prengus yang dikemas dalam kemasan box kertas tebal yang elegan. Eits ada free test foodnya juga lho kami akan kirimkan ke rumah anda.

Jangan sampe kelewat lagi pilih layanan qurban dan aqiqah mudah dan praktis serta berkualitas di MarkazQurban.com bukan hanya mudah dan praktis saja kami menyediakan berbagai macam jenis dan ukuran hewan qurban dan aqiqah anda bis memilih hewan sesuai kebutuhan dan budget anda. Yuks tunggu apalagi segera kunjungi kami saja.

 

  1. (Jasa Aqiqah HijazAqiqah.com dan MarkazQurban.com siap melayani pesanan aqiqah qurban se-Bandung Raya 081395337795. Klik disini untuk DAFTAR HARGA HEWAN QURBAN BANDUNG)

 

Jual paket aqiqah dan sapi qurban murah di bandung serta berkualitas, tidak hanya dapat membantu mengirimkan se-Bandung Raya saja tapi kami siap membantu mengirikan ke Kabupaten-kabupaten sekitarnya juga sampai ke wilayah Jabodetabek dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Cara pembayaran bisa melalui transfer atau membayar secara tunai saat pesanan anda sampai di tujuan atau rumah anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *